Melayani Pemesanan Cash dan Kredit Dengan harga TERBAIK SE-KALBAR, Proses Mudah dan Cepat Dengan Jaminan Harga Termurah. Promo Bulan Ini Dealer Toyota Pontianak, Diskon Super Besar Untuk Semua Tipe, Unit Ready, Bisa Kredit & Cash.
Menu
Model
Beranda » Toyota » Ketidaksamaan Menonjol Toyota Raize GR Sport dengan Type yang Biasa

Ketidaksamaan Menonjol Toyota Raize GR Sport dengan Type yang Biasa

Dipublish pada 16 August 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: Toyota

Toyota Pontianak – PT Toyota Astra Motor (TAM) sah mendatangkan dan pasarkan Raize type GR Sport bisa lebih cepat dari yang direncanakan ke pasar dalam negeri. Sport utility vehicle (SUV) solid itu datang sebagai pendamping variasi 1.0 Turbo yang melaju terlebih dulu pada April 2021. Karena itu, pada umumnya mobil ditawarkan dalam empat variasi type dengan 2 opsi mesin. Jika menyaksikan dengan detail, rupanya Raize type GR Sport dengan type G mempunyai beda harga yang lumayan jauh yaitu capai Rp 12 juta-an. Lalu, dari ketidaksamaan itu, apa kelebihannya?

Direktur Marketing TAM Antom Jimmi Suwandy menjelaskan, khusus pada type GR Sport, mobil lebih mendapatkan sentuhan kosmetik sporti, baik pada segi exterior atau interiornya. Dengan detail, di bagian exterior mobil telah dilelepkan lampu Daytime Running Light (DRL) dan LED pada seinnya. Selanjutnya ban mobil telah di cat hitam, sementara type G masih silver.

Adapun untuk wujud bemper, mode pelek, tarikan garis exterior. sampai sisi belakangnya tidak berbeda jauh. Bahkan juga dimensi mobil masih tetap sama yaitu panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm. Masuk ke sisi interior, ketidaksamaan makin berasa. Pada Raize GR Sport joknya telah dilapis material gabungan fabric dan kulit warna hitam. Lingkar setirnya juga dibalut bahan kulit. Selanjutnya buat menambahkan kesan berkendaraan, pada variasi ini juga dipasangkan paddle shift ada di belakang kemudi. Tidak sampai di situ, ada juga Power Model Switch supaya mesin lebih agresif saat dipicu.

Sementara dari segi penampilan panel instrumen, baik type 1.0 Turbo G atau GR sport sudah sama-sama memakai monitor TFT 7 inch. Selanjutnya telah ada pula tombol Start/Setop Engine, dan AC digital. Perbedaannya, pada variasi 1.0 Turbo GR Sport dan GR Sport TSS ada tambahan feature Auto Adaptif Headlight. Feature ini akan membuat pancaran lampu khusus sesuaikan tingkat sinaran sinarnya sesuai keperluan sopir. Berbicara feature keamanan, Raize GR Sport lebih komplet dengan kehadiran Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup Pre Colision Sistem, Adaptif Cruise Kontrol, Front Departure Alert, Lade Departure Assist, Pedal Misoperation Kontrol, Rear Trafik Alert, dan Blind Spot Pantauan.

Selanjutnya untuk type GR Sport TSS mempunyai 6 airbags yang tempatnya berada di segi sopir, penumpang depan, side airbags, dan curtain airbag. Sementara untuk Raize type lain airbags hanya ada dua, yakni di sopir dan penumpang depan. Meskipun begitu, variasi Raize terikuth telah dipasangkan feature ABS, Vehicle Stability Kontrol, Hill Start Assist, Sirene and Immobilizer, Rear Parking Sensor, dan Rear Kamera.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Apa itu TRD dan GR di Mobil Toyota Terbaru

Dipublish pada 17 August 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: Berita, Toyota

Apa Kepanjangan dari TRD Berbicara masalah seksi perform, Toyota sekarang ini punyai dua sub-brand yakni TRD dan GR yang pasarkan baik aksesori atau mobil utuh perform tinggi. Tetapi, apakah bedanya di antara dua nama itu sebetulnya? Seperti pada pasar Amerika... selengkapnya

Ketidaksamaan Menonjol Toyota Raize GR Sport dengan Type yang Biasa

Dipublish pada 16 August 2021 | Dilihat sebanyak 17 kali | Kategori: Toyota

Toyota Pontianak – PT Toyota Astra Motor (TAM) sah mendatangkan dan pasarkan Raize type GR Sport bisa lebih cepat dari yang direncanakan ke pasar dalam negeri. Sport utility vehicle (SUV) solid itu datang sebagai pendamping variasi 1.0 Turbo yang melaju... selengkapnya